KANALPONOROGO. COM,- Anggota Kodim 0802/Ponorogo hari ini menerima sosialisasi dari PT. ASABRI Cabang Madiun bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (22/06/2022).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. yang diwakili Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin saat memberikan sambutan pada acara tersebut mengatakan bahwa sosialisasi dari PT. ASABRI sangat penting guna memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, pengurusan pensiun dan program – program kerja serta terobosan – terobosan baru yang ada di PT. ASABRI.

” Ini merupakan momen yang sangat baik dan bermanfaat guna menambah wawasan dan pemahaman tentang ASABRI, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Dengan dilaksanakannnya sosialisasi ini diharapkan kita lebih paham sehingga dapat mengetahui hak-hak dan kewajiban apa saja yang harus dilakukan serta mekanisme dalam mengurus ASABRI, ” kata Mayor Inf Misirin.

Diakhir sambutan Kasdim 0802/Ponorogo berharap agar para peserta sosialisasi mengikuti kegiatan dengan sungguh – sungguh sehingga materi sosialisasi yang disampaikan benar – benar dapat dipahami dan dilaksanakan guna mendukung kelancaran dalam proses pelaksanaan mekanisme yang berlaku dalam sistem pengelolaan ASABRI.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sosialisasi tentang ASABRI oleh Kepala PT. ASABRI Cabang Madiun, Bapak Supriyadi ST., MMSI yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS maupun anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here