Home / Headline

Senin, 13 April 2020 - 12:50 WIB

Antisiasi Penyebaran Corona PJU Polres Ponorogo Lakukan Rapid Tes

KANALPONOROGO.COM: Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Biddokkes Polda Jatim mendistribusikan alat rapid test kepada seluruh Polres Jajaran Polda Jatim, bertempat di aula mako Polres Ponorogo Senin(13/04/2020).


Pendistribusian alat rapid test tersebut dibantu Rumah Sakit Bhayangkara jajaran Polda Jawa Timur sesuai dengan rayonisasi.
Dalam pelaksanaanya, sesuai dengan arahan dari Kapolda Jatim, alat dipergunakan untuk pengetesan yang diutamakan bagi Pejabat Utama dan anggota yang rentan dengan penularan COVID-19.
Dalam hal ini, Rumah Sakit Bhayangkara Jawa Timur Tulungagung mengirimkan dua personil yaitu Hari Dwi Laksono Kauryan dan Edi Sasmito staf laboratoriun untuk melaksanaan pengetesan dengan menggunakan alat rapid test.
“Sesuai dengan intruksi dari Kapolda Jatim melaui Kabiddokkes sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, hari ini dilakukan pengetesan dengan menggunakan alat rapid test khusus untuk personil Polri,” ucap Hari Dwi Laksono, Kauryan Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung Jawa Timur .

Baca Juga :  Polda Jatim Amankan Pelaku Penendang Sajen di Bantul Jogjakarta

Dijelaskan Hari Dwi Laksono hasil test terhadap sejumlah anggota Polres Ponorogo ini kesemuanya negative COVID-19.
“Alhamdulillah, test dengan menggunakan rapid test terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini semuanya negative COVID-19,”tegas Hari Dwi Laksono.

Kapolres Ponorogo setelah selesai melaksanaan  rapit tes menyampaikan rapid tes yang di laksanakan oleh jajaran PJU Polres Ponorogo yang di lakukan oleh petugas Dari rumah sakit Bhayangkara tulungagung yang hasil kesemuanya negatif COVID 19.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan kerja, Polsek Slahung Perketat Anggota yang keluar masuk

Jadi hasil dati tes ini menjadi memotivasi kita semua untuk kita terus meningkatkan kinerja dan berikan contoh polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo

Kapolres Ponorogo setelah selesai melaksanaan  rapit tes menyampaikan rapid tes yang di laksanakan oleh jajaran PJU Polres Ponorogo yang di lakukan oleh petugas Dari rumah sakit Bhayangkara tulungagung yang hasil kesemuanya negatif COVID 19.

Jadi hasil dati tes ini menjadi memotivasi kita semua untuk kita terus meningkatkan kinerja dan berikan contoh polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolsek Sawoo: Jika Ada Yang menimbun Migor Akan Kami Tindak Tegas Tanpa Kompromi

Headline

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polres Ponorogo bersama kodim 0802 Ponorogo laksanakan Patroli skala besar

Headline

Aipda Nurkholis Sang Ustadz dan Khotib Pemilik TPA Yang Bercita – Cita Memiliki Pondok Pesantren Di Tulungagung

Headline

Usai Jalani Tes dan Karantina, Anggota Brimob Polda Jatim Pulang dengan Aman

Headline

KAPOLRES PONOROGO BESUK DAN BERIKAN TALI ASIH KEPADA ANGGOTANYA YANG SAKIT

Headline

Sat Samapta Polres Ponorogo Blusukan Ke Pasar Ingatkan Prokes Dan Bagi – Bagi Masker

Headline

Bersama Presiden RI, Forkopimda Jatim Melaksanakan Video Virtual Ceremonial Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian “Merdeka Ekspor” Tahun 2021

Headline

Forkopimda Jatim Dampingi Kunker Presiden RI