Antisipasi Covid-19 di Wilayah Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Tactical Floor Game Sispamkota

kegiatan Tactical Floor Game (TFG) yang di selenggarakan oleh Polres Ponorogo bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo, Rabu (08/04/2020).

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini mengikuti kegiatan Tactical Floor Game (TFG) yang di selenggarakan oleh Polres Ponorogo bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo, Rabu (08/04/2020).

Kapolres Ponorogo selaku penanggung jawab kegiatan diantaranya menyampaikan bahwa Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota tersebut sebagai salah satu sarana mengimplementasikan semua hal yang terjadi di wilayah Kab. Ponorogo. Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut juga sebagai langkah antisipasi dampak yang ditimbulkan dari wabah pandemi covid-19 terutama masalah keamanan di wilayah Ponorogo.

Sementara Wakil Bupati Ponorogo dalam sambutan salah satunya memberi himbauan kepada semua masyarakat untuk bisa meningkatkan disiplin diri, ikuti semua aturan yang telah diterapkan oleh pemerintah agar penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo bisa terputus dan berhenti.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan kepada Media Center 0802 bahwa pihaknya (Kodim 0802/Ponorogo) senantiasa siap baik dalam bentuk koordinasi maupun melakukan berbagai langkah dalam hal pencegahan covid-19.

“ Situasi yang terjadi dan berkembang di Ponorogo saat ini adalah tanggung jawab bersama, untuk itu saya mengajak kepada semua unsur terkait termasuk yang hadir dalam kegiatan ini selalu siap dan sigap dalam menghadapi segala perkembangan yang mungkin terjadi di wilayah kita, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Mari kita laksanakan tugas pencegahan virus corona ini dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai yang sudah diinstruksikan dan diarahkan baik itu oleh pemerintah maupun komando atas, sehingga wabah pandemi covid-19 ini segera berlalu agar masyarakat bisa nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Hadir dalam Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota tersebut antar lain: Wakil Bupati Ponorogo,Dr. Drs. H. Soedjarno, MM; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, SH.,S.I.K., MM.; PJU Polres Ponorogo; Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamaludin; Ketua PMI Ponorogo, Bpk. Luhur Karsanto; Kasat Pol PP Kab. Ponorogo, Bpk. Suko Kartono; Manager PLN Ponorogo; Bpk. Redi zusanto; Perwakilan dari Dishub, Tagana, Dinsos dan kesehatan.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here