arga Jenangan Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya Ad(16) warga Dukuh Krajan

KANALPONOROGO.COM: Warga Jenangan Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya Ad(16) warga Dukuh Krajan, Desa Wates, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Jatim meninggal karena meminum insektisida jenis potas di Jalan raya jenangan-Ngebel, tepatnya di Dukuh Tumpuk, Desa Kemiri, Jenangan, Ponorogo, Jatim, Kamis (08/08/2019).
Ditemukanya korban pertama kali oleh Wiwiwt(30) warga Dukuh Blimbing, Desa Paringan, jenangan yang sedang melintas. Setiba di TKP Wiwit melihat korban tergeletak dipinggir jalan.
Kemudian melintas Jahuri (50) warga Dukuh Jati, Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo. Atas temuan tersebut mereka berdua berusaha mendekat untuk melihat kondisi korban yang dalam kondisi kejang.
Atas temuan tersebut kemudian melaporkan ke Munaji, Kades Desa Wates, Kecamatan jenangan. Yang kemudian laporan diteruskan ke Polsek Jenangan. Mendapati laporan tersebut petugas dari Polsek Jenangan datang dan langsung memeriksa, namun korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.
“Benar tadi ditemukan korban dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan. Namun setelah didekati sudah dalam kondisi kejang, dan tak bisa diselamatkan,”ucap Kapolsek Jenangan AKP Haryo Bintoro.
Dari hasil pemeriksaan petugas medis dari RSUD dr Hardjono dan Puskesma Jenangan bersama dengan team identifikasi Polres Ponorogo tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni karena bunuh diri dengan meminum campuran insektisida jenis putas.
“Untuk motifnya masih kita dalami,”ucap AKP Haryo Bintoto.
Pihak keluarga menerima atas kematian kjorban dan meminta kepada pihak kepolisian agar tidak dilaksanakan otopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here