ASN Polri Polres Ponorogo Peringati HUT Korpri

KANALPONOROGO.COM-Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48 Tahun 2019, ASN Polri Polres Ponorogo Polda Jatim menggelar serangkaian kegiatan, baik kegiatan di Polda Jatim maupun kegiatan di Polres Ponorogo sendiri, seperti kegiatan anjangsana Purnawirawan ASN Polri dan pelaksanaan bakti sosial, Jumat (22/11/19).
.
Hal tersebut seperti yang diungkapkan Ketua Korpri Polres Ponorogo Penata Tingkat I Drs. Gatot SPN, menurutnya ASN Polres Ponorogo Polda Jatim melakukan serangkaian kegiatan antara lain perlombaan di Mapolda Jatim, bakti sosial di Masjid Uswatun Khasanah dan anjangsana kepada Purnawirawan ASN Polri dalam memperingati HUT Korpri ke-48 Tahun 2019.

“Pada kegiatan memperingati HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 kali ini, antara lain kita mengikuti kegiatan perlombaan di Mapolda Jatim, dan pada hari ini kita laksanakan bakti sosial di Masjid Uswatun Khasanah dan anjangsana kepada Purnawirawan ASN Polri memberikan sedikit bantuan serta kebetulan bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ibu Inanda Karina Arief Fitrianto,”ucapnya.
.
Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan dirumah Purnawirawan ASN Polri Ibu Juhartini dan Bapak Sujatno.
.
“Peringatan kali ini kita lakukan anjangsana dirumah Purnawirawan ASN Polri Ibu Juhartini dan Bapak Sujatno, dan puncaknya akan diadakan Tasyakuran di Polda Jatim pada tanggal 29 November dengan mengambil tema peringatan HUT Korpri ke-49 Tahun 2019 “Korpri Berkarya, Melayani Dan Menyatukan Bangsa,”terangnya.
.
Pada hari jadi yang ke-49 ini, diharapkan agar ASN Polri terutama Polres Ponorogo semakin eksis, semakin baik dalam menjalankan tugas-tugas dan peduli terhadap sesama.
.
“Harapan pimpinan semoga ASN Polri terutama Polres Ponorogo semakin eksis dan menjalankan tugas-tugas menjadi lebih baik dan peduli terhadap sesama terus melakukan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat banyak,”pungkasnya.

(shanum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here