Babinsa Koramil Ngebel Kerja Bakti Bersihkan Jalan Desa

NGEBEL, KANALPONOROGO.COM: Lingkungan dimana kita tinggal dan melakukan segala aktifitas sehari – hari, perlu dijaga kebersihannya sehingga penghuni nyaman, aman dan tenang serta krasan menempatinya. Menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Seperti Babinsa Koramil 0802/19 Ngebel, hari ini bersama warga Dusun Ngelingi, Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan dusun.(04/07/19)

Kopda Sunaryo, yang sehari – hari menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Ngebel bergabung bersama warga Dusun Ngelingi membersihkan jalan sepanjang 100 meter, “ Lingkungan perlu dijaga kebersihannya, termasuk jalan utama Dusun Ngelingi, Desa Ngebel ini. Kami membersihkan jalan utama sepanjang 100 meter di Dusun Ngelingi ini dari kotoran sampah maupun rumput baik yang ada di sepanjang jalan maupun yang berada dalam selokan serta memangkas dahan pohon yang rantingnya menjulur ke badan jalan sehingga tidak mengganggu lalu lalang kendaraan maupun orang yang melintas di sini, “ jelas Kopda Sunaryo.

Kerja bakti pembersihan jalan oleh Babinsa bersama warga Dusun Ngelingi di atas, merupakan cermin dan wujud kehidupan dalam bermasyarakat yang mengedepankan kebersamaan dan gotong royong yang merupakan budaya kita sebagai bangsa Indonesia.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here