Baksos Polsek Ngrayun kepada Warganya yang terdampak Covid-19

Kanalponorogo.com – Sebagai warga negara yang baik di lingkungan masyarakat, hendaknya kita harus saling membantu, saling gotong royong, membantu sesama yang membutuhkan.

Pandemi Covid-19 yang berada di Indonesia dan sudah berlangsung beberapa bulan ini, menimbulkan dampak yang luas, terutama masalah perekonomian.

Salah satunya adalah warga desa Binade, kec. Ngrayun mengalami trauma setelah keluarganya terdampak Covid-19.

Polsek Ngrayun dengan adanya wabah pandemi coovid-19 tsb, peduli terhadap warganya untuk membantu sesama untuk meringankan beban.

Wakapolsek Ngrayun Aiptu Suparnu aji dan bhabinkamtibmas Aipda Agus prianto, sh memberikan sembako berupa, beras, gula, kopi, teh dan sarimi, 5/8/2020.

Dengan didampingi satgas Covid-19, desa setempat Bp Joko dan diterima oleh Bp Suyatno sebagai Kepala kelurga pada keluarga tsb, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya sekaligus silaturohmi dgn keluarga kami, ucap suyatno.

Pada kesempatan tsb Wakapolsek Ngrayun, mengatakan ini adalah merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap sesama.

Hal tsb juga disampaikan oleh kanit binmas Aipda Agus Prianto, sh sekaligus memberikan dorongan dan semangat terhadap keluarganya, tuturnya

(Priy/ver)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here