Bakti Sosial Bhayangkari Ranting Pulung Santuni Janda Tua

KANALPONOROGO.COM-Polsek Pulung, Polres Ponorogo – Dalam rangka H.U.T. Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, Ranting Bhayangkari Pulung menggelar Bakti sosial dengan melakukan kegiatan anjangsana mengunjungi warga masyarakat disekitar Mapolsek Pulung, Rabu (10/07/2019).

Kegiatan peduli kemanusiaan lewat program Bakti Sosial ini dipimpin oleh Ketua Ranting Bhayangkari Pulung Ny. Rita Denny Fahrudianto bersama Wakil Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Nur Bambang Tri Heruyono dan pengurus Bhayangkari lain, turut mendampingi Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto dalam rombongan tersebut.Pada kegiatan Bakti Sosial ini, Ranting Bhayangkari Pulung memberikan santunan kepada Janda tua atas nama Ibu Watinah (80 tahun) dan Ibu Mariyati (75 tahun) yang beralamat di Rt/Rw 01/02 Dukuh Bedagan Desa Pulung Kecamatan Pulung.

“Yang kami berikan ini tidaklah seberapa nilainya, namun mudah-mudahan mempunyai arti lebih dihati Ibu sekalian bahwa ini merupakan jalinan tali silaturahmi dan bentuk kepedulian kami kepada sesama”. kata Ny. Rita.

Ketua Ranting Bhayangkari Pulung Ny. Rita juga mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial sudah menjadi agenda rutin Ranting Bhayangkari Pulung dan biasa dilaksanakan pada saat momentum peringatan hari Besar seperti H.U.T. Bhayangkara kali ini.

“Kegiatan Bakti Sosial selain anjangsana memberikan santunan bisa juga dilakukan dalam bentuk kegiatan lain seperti olah raga/senam bersama, pengobatan gratis, kerja bakti dan kegiatan positif lain”. Pungkasnya.

(Humas Polsek Pulung).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here