Bakti Sosial HKGB, Bhayangkari Polres Ponorogo Sasar Warga Kurang Mampu

KANALPONOROGO.COM — Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 2019, Bhayangkari Polres Ponorogo menggelar bakti sosial, Kamis (8/8/2019).

Bakti sosial Bhayangkari Polres Ponorogo menyasar warga kurang mampu dan pemilik rumah tidak layak huni ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Dewi Radiant.

“kegiatan Bakti Sosial ini saya laksanakan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari dalam memperhatikan para warga yang kurang mampu.” ucap Ny Dewi Radiant.Bakti sosial, kata dia, menyasar sejumlah keluarga kurang mampu di DusunPandansari Desa Pudak Wetan Kecamatan Pudak  di masjid BAITULROHMAN dan Dukuh Krajan Desa Tambang Kecamatan Pudak Ponorogo bertempat di masjid AL-FATAH dan balai Desa Tambang.

Bhati sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 2019, Dusun Pandansari Desa Pudak Wetan dan Desa Tambang Kecamatan Pudak Ponorogo dengan membagikan  sembako gratis sebanyak 100 paket sembako 20 mekena dan 100 buah buku ikroq.

Kegiatan bakti sosial Tujuan diadakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu serta meningkatkan kegitan keagamaan bagi masyrakat pudak kususnya masyarakat desa pudak wetan dan masyarakat desa Tambang.

” kegiatan ini untuk memupuk jiwa sosial kita semua untuk selalu peka atau peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here