Bentuk Pelayanan Terhadap Masyarakat Polsek Jetis Antar Orang Pikun Tersesat

KANALPONOROGO.COM- Sebagai bentuk pelindung, pengayom, pelayan masyarakat Kepolisian Sektor Jetis Polres Ponorogo mengendapati seorang perempuan yang sudah tua nampak pikun yang tersesat mengaku bernama Ibu Semi umur sekitar 75 tahun warga dkh. Pandanderek Desa Winong Kecamatan Jetis diserahkan ke Polsek Jetis Polres Ponorogo, Jumat (17/1/2020).

Bentuk pelayanan Kepolisian Sektor Jetis kepada masyarakat kemudian menggali informasi identitas orang yang tersesat dan nampak pikun di Polsek Jetis kepada perangkat desa winong dan keluarganya memang benar Ibu Semi adalah warga dkh. Pandanderek Desa winong kecamatan jetis Kabupaten Ponorogo.

Berbekal informasi yang ada sehingga orang tua pikun tersebut dapat di antar sampai dirumah tujuan, ternyata orang yang diantar itu betul keluarganya dan diserahkan kepada keluarga dan anggota Polsek Jetis yang mengantar menyampaikan himbauan kepada keluarganya untuk merawat orang tua dengan baik dan selalu dalam pengawasan agar tidak meninggalkan rumah lagi.

Terima kasih Pak Polisi yang telah mengantarkan ibu saya sampai dirumah, minta maaf karena ibu saya lepas dari pengawasan dan saya tidak tahu perginya, sekali lagi saya terima kasih kepada pak Polisi Polsek Jetis, “kata pihak keluarga.(Erc.80)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here