Berpakaian Jathil dan Warok Satlantas Polres Ponorogo Bagi-Bagi Takjil

KOTA, KANALPONOROGO.COM: Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ponorogo membagikan takjil bagi para pengendara di jalan-jalan dengan berpakaian Jathil dan Warok,  kamis (9/5/2019).

Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Bambang Prakoso memimpin langsung kegiatan bagi-bagi takjil bagi para pengendara roda dua dan empat yang melintas, diberi paket makanan untuk berbuka puasa.

Para pengendara pun merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Ponorogo.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi operasi keselamatan semeru 2019 dan bentuk kepedulian kita dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan”, kata AKP Bambang.

Disamping membagikan Takjil kita juga memberikan himbauhan dan  sosialisasi operasi keselamatan semeru 2019 kepada pengendara untuk tertib dalam berkendara dengan tujuan menciptakan mengurangi angka laka lantas  di wilayah hukum Polres Ponorogo.

Dengan kegiatan ini, para pengendara yang sedang melakukan perjalanan bisa terbantu dengan adanya takjil berbuka yang dibagikan. Meski bentuk takjik sederhana, namun diharapkan bisa membantu dalam kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa.

SHARE

LEAVE A REPLY