Bersatu Lawan Covid-19, Dandim 0802/Ponorogo Wajibkan Anggota Pakai Masker

kegiatan berjemur massal dalam rangka meningkatkan imun tubuh hari ini

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto tidak mau anggotanya lengah dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 yang sudah menyebar di berbagai wilayah penjuru dunia. Beliau tidak henti-henti selalu mengingatkan anggota Kodim 0802/Ponorogo dalam setiap kesempatan termasuk hari ini melalui Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo beliau menyampaikan agar diteruskan kepada staf di bawahnya termasuk Koramil jajaran agar anggota wajib mengenakan masker, Senin (06/04/2020).

“ Sesuai perintah dari Komandan, selanjutnya saya teruskan kepada para Perwira Staf untuk disampaikan kepada anggota agar wajib mengenakan masker dalam setiap kegiatan termasuk aksi jemur massal dalam rangka meningkatkan imun tubuh hari ini. Himbauan ini juga saya sampaikan kepada para Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo lewat jaringan telekomunikasi, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup.

“ Terkait virus corona ini, Komandan tidak hentinya selalu mengingatkan kepada kita semua (prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo) untuk selalu menjaga diri, keluarga bahkan lingkungan dengan cara saling mengingatkan bagai mana cara mencegah agar kita semua terhindar dari covid-19 sesuai apa yang sudah diarahkan dan dianjurkan oleh pemerintah maupun komando atas termasuk wajib menggunakan masker ini, “ jelas Kasdim 0802/Ponorogo.

Dengan terus meningkatkan disiplin dan saling mengerti/sadar akan keselamatan diri, keluarga dan orang lain serta terus membina kerja sama dan saling koordinasi, maka kita yakin mampu dan Indonesia pasti bisa mengatasi virus corona.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here