BHABINKAMTIBMAS NGROGUNG IKUT SERTA DALAM GERAKAN APLIKASI POC,

KANALPONOROGO.COM-Ngebel.untuk meningkatkan produksi pangan diwilayah desa ngrogung.Bhabinkamtibmas desa Ngrogung Bripda Triyo mardika putra. mendapingi BPP kec ngebel mengadakan penyuluhan pada kelompok tani pada hari rabu ( 15/01/2020 ).

Gerakan aplikasi POC pembenah tanah dan pupuk hayati. Merupakan program dari BPP kec ngebel yang akan disosialisasikan kepada kelompok-kelompok tani yang berada di seluruh kec desa dengan dengan cari bergantian mendatangi kelompok tani tersebut.

Pada kesempatan hari ini yang diberi penyuluhan adalah kelompok tani yang berada didesa ngrogung.petugas BPP yaang didampingi oleh bhabinkamtibmas desa ngrogung Bripda Triyo mardika putra.dengan cara penyemprotan pembenah tanah organik dan pupuk hayati di persawahan kelompok tani di Dkh. Jati,Ds.Ngrogung.dengan tujuan agar hasil pertanian semakin meningkat dan tidak terserang hama. “imbuh Triyo”

Diharapkan program tersebut bisa berjalan sesuai harapan karena ini merupakan program pemerintah.untuk membantu para petani agar hasil pertanian semakin meningkat dan tanamanya tidak terjangkit hama.

Aplikasi POC, pembenah tanah organik dan pupuk hayati dapat menjaga kondisi tanah.semakin subur dan akhirya hasil pertanian semakin meningkat.” Ucap pak bhabin “

( kang pri )



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here