Home / Mataraman

Rabu, 11 Maret 2020 - 21:21 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Jetis menghadiri kegiatan Tilik Desa dari Bupati Ponorogo

KANALPONOROGO.COM- Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jetis menghadiri kegiatan Tilik Desa dari Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni di wilayah kecamatan jetis kabupaten ponorogo, Rabu (11/3/2020).

Hadir dalam giat ini Bupati Ponorogo, Wakil bupati ponorogo H. Sujarno, Ketua DPRD kabupaten ponorogo Bpk. Sunarto, S.H dan anggota DPRD Bpk. Moh. Komarudin, S.Ag, Sekda dan para asisten dan kepala dinas kabupaten ponorogo, Camat Jetis Drs. Heru Budi Santoso, M.Si, Danramil Jetis Kapten Kav. Abdul Kohar, Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H, Kepala desa dan beserta perangkat desa se kecamatan jetis, Tomas, toga, toda dan karangtaruna se kecamatan jetis, serta warga masyarakat.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Gelar Ops Gabungan Amankan 6 Motor dan Satu Orang Simpan Pil Dekstro

Kegiatan tilik desa diwilayah kecamatan jetis ada 3 desa yang dikunjungi dimulai pukul 11.00 wib – 13.30 wib Bupati dan rombongan melaksanakan tilik desa di desa coper kecamatan jetis, dilanjutkan pukul 13.45 wib – 15.30 wib Bupati Ponorogo dan rombongan melaksanakan tilik desa di desa karanggebang kecamatan jetis, dan kemudian pukul 15.45 wib – 17.15 wib Bupati Ponorogo dan rombongan melaksanakan tilik desa di desa Turi kecamatan jetis.

Baca Juga :  Menjaga Kebugaran Polsek Jetis Goes Bersama

Kegiatan Bupati tilik desa merupakan program Bupati Ponorogo yang telah sering dilaksanakan sejak pertama Bapak Drs. H. Ipong Muchlisoni menjabat sebagai bupati Ponorogo yang mana merupakan upaya Bapak Bupati dalam mendekatkan diri kepada rakyatnya.

Acara Bupati tilik desa berlangsung dengan aman lancar penuh nuansa kehangatan ketika Bapak bupati melaporkan tentang program-programnya dalam upaya mensejahterakan rakyat Ponorogo.

“Kapolsek Jetis mengharapkan warga masyarakat Desa yang dikunjungi di wilayah kecamatan jetis khususnya dapat lebih mengenal para pemimpinnya serta dapat menyampaikan keluh kesahnya, “tutur Kapolsek Jetis.(Erc.80)



Share :

Baca Juga

Mataraman

Ciptakan Rasa Aman Kapolsek Sambit Patroli Dialogis

Mataraman

PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL RUTIN ANGGOTA POLRES PONOROGO

Mataraman

Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso silaturahmi ke kantor Panwascam

Birokrasi

Dewan Desak Inspektorat Ngawi Segera Usut Kasus WG

Headline

Kapolres Ponorogo berikan wejangan khusus kepada Bhabinkamtibmas

Hukrim

Kedapatan Simpan Arjo, Warga Tonatan Diamankan Anggota Sat Sabhara Polres Ponorogo

Mataraman

“PROBLEM SOLVENG” Solusinya

Ngawi

Diduga Korban Tabrak Lari, Mayat Mr X Ditemukan di Parit