Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Lakukan Pengamanan Gelaran Pentas Reog

KANALPONOROGO.COM-Kota, Dalam upaya membantu mensukseskan program kerja Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dan nguri budaya reog Ponorogo pada tanggal 11 setiap bulannya di gelarnya pentas reog serentak se-Kabupaten Ponorogo, Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo pada Jum’at (11/10/2019) melaksanakan pengamanan gelaran reog Kecamatan Ponorogo yang di adakan oleh masing-masing Kelurahan.

Hadir dalam kegiatan selain tiga pilar Kelurahan juga di hadiri tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga sekitar yang ingin meyaksikan gelar reog tersebut.Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH mengatakan bahwa setiap ada kegiatan di kelurahan bhabinkamtibmas wajib hadir untuk pengamanan.
“Di harapkan bhabinkamtibmas hadir di setiap kegiatan masyarakat selain pengamanan selebihnya supaya bhabinkamtibmas lebih mengenal dengan masyarakat binaanya.” tegas Kapolsek.

Dari pantauan pada kegiatan tersebut antusias masyarakat sangat besar untuk menyaksikan gelaran reog Ponorogo yang merupakan budaya kebanggaan warga Ponorogo, hal tersebut terlihat dari cukup banyaknya warga yang menyaksikan acara tersebut.

“Yang di rasakan masyarakat selama ini dengan adanya bhabinkamtibmas maupun babinsa di setiap kegiatan memberikan rasa aman dan nyaman warga untuk mengadakan suatu kegiatan.” kata salah satu warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

Selama kegiatan pagelaran reog serentak di Kecamatan Ponorogo dapat berjalan dengan aman sesuai yang di harapkan warga masyarakat Kecamatan Ponorogo

… /humassekta/…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here