satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Headline

Rabu, 22 April 2020 - 23:19 WIB

Bhakti Sosial Bhayangkari Cabang Ponorogo

KANALPONOROGO.COM-Bhayangkari Cabang Ponorogo menggelar Bhakti sosial serentak dengan berbagi sembako kepada masyarakat di seluruh pelosok Kabupaten Ponorogo(22/04/20).

Bhakti sosial  di tujukan  kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Ponorogo kepada masyarakat yang terdampak pamdemi Covid 19.

Teknis penyerahan Bantuan kemanusian melawan covid 19 Bhayangkari Cabang Ponorogo  yang di laksanakan serentak di 21 Kecamatan di kabupaten Ponorogo., Penyerahan bantuan dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan secara door to door dan menerapkan social / physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran covid 19.

Sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Inanda Arief saat di konfirmasi menyampaikan Bhakti sosial Bhayangkari berbagi sembako kepada masyarakat dilaksanakan dengan serentak di seluruh pelosok Kabupaten Ponorogo  .

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Resmikan Mushola Al Hijrah Polsek Pulung

Paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan karena kita menyadari virus corona ini berdampak pada masyarakat yang berpenghasilan harian,jadi dengan adanya kegiatan Bhakti sosial ini bisa membantu dan meningkatkan perekonomian Masyarakat.

Tujuan Bantuan ini meringankan beban masyarakat yang terdampak pamdemi Covid 19 dengan harapannya bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban yang di rasakan masyarakat di  Kabupaten Ponorogo adanya  pandemi Covid 19..,Harapan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Baca Juga :  Cek Prokes Di Tempat Wisata Ngebel, Kapolres Ponorogo Bersama Wakapolres Bagi Masker Ke Pengunjung

Penyebaran virus Corona (Covid-19) telah berdampak ekonomi dan sosial pada banyak kalangan masyarakat diantaranya penarik becak, ojek, pedagang keliling, buruh harian dan profesi lainnya Maupun kaum Dhafa., .,  Tambahnya, Inanda  Arief ., .

Semoga dengan adanya corona ini tidak memengaruhi perekonomian masyarakat Ponorogo,kita dari Bhayangkari Cabang Polres Ponorogo memberikan bantuan paket sembako secara gratis  ini akan terus kita lakukan dan kepada masyarakat., Ini merupakan bentuk simpatik Bhayangkari Cabang polres Ponorogo kepada masyarakat di tengah tengah pandemik COVID 19,. Pungkas Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo.(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Pererat Silaturrahmi Kapolsek Silaturrahmi Tokoh agama

Headline

Panglima TNI Apresiasi Kolaborasi Tim Nakes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Kunjungan di Jatim

Headline

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Jetis Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Headline

Sinergitas TNI-Polri amankan Kunker Presiden RI di Pasar Badung

Headline

Satu Lagi, Pasien PDP Corona Ponorogo Meninggal

Headline

Polsek Slahung Pasang Baner himbau Stay At Home (dirumah Saja)Bersatu Lawan Covid – 19

Headline

Forkopimda Jatim Cek Langsung Serbuan Vaksinasi Berbasis Pekerja di Sidoarjo

Headline

Satlantas Polres Ponorogo Amankan Ratusan Motor Tak Sesuai Spek