binrohtal dengan harapan kerja anggota Polsek Sambit bisa lebih ikhlas dan maksimal

KANALPONOROGO.COM-Polsek Sambit – Polri dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat harus maksimal dan lebih utama harus ikhlas dan niatkan semua pekerjaan dilakukan dengan niat Ibadah kepada Alloh SWT. Dalam menjawab tugas tugas kedepan yang smakin komplek dan tingkat kejahatan yang modusnya juga berubah ubah maka anggota Polri khususnya anggota Polsek Sambit melaksanakan binrohtal dengan harapan kerja anggota Polsek Sambit bisa lebih ikhlas dan maksimal dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Kamis 12/12/2019, malam.

Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom dalam hal ini bekerjasama dengan Kabagsumda Polres Ponorogo sebagai pembina anggota Polri di tingkat Polres Ponorogo yang pelaksanaannya pada hari Kamis 12/12/2019 pkl 17.15 s/d 20.30 wib. bertempat di Musholla Al-Firdaus Polsek Sambit dengan melibatkan anggota Polsek Sambit, Ketua Ranting Bhayangkari Sambit bersama anggota dan keluarganya.

Alhamdulillah meskipun sebelumnya diguyur hujan anggota Polsek Sambit dan keluarganya tetap kompak dan hadir untuk acara binrohtal, ini menandakan bahwa keluarga besar Polsek Sambit suka akan siraman rohani karena hal ini bisa berpengaruh juga kepada kinerja anggota Polsek Sambit dalam menjawab tantangan tugas kedepan, tambah Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom

Kabagsumda Polres Ponorogo Kompol H. BAHRUN NASIKIN S. Ag., M. A. dalam kesempatan tersebut Menyampaikan agar anggota Polri diharapkan mempunyai SDM unggul, hal ini juga termasuk program Presiden RI, dan Kapolri.

Dalam hal ini Kabagsumda Polres Ponorogo ada tiga cara dalam meningkatkan SDM unggul antara lain : Meningkatkan ilmu baik sekolah umum maupun ilmu Kepolisian. Meningkatkan skill, kemampuan / ketrampilan dalam memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat. Memiliki akhlak yg baik karena dengan akhlak yang baik tugas tugas Polri dapat dikerjakan dengan baik dan hasil yang maksimal.

Kompol H. BAHRUN NASIKIN, S. Ag., M. A. sebelum mengakiri tauziyahnya juga mengajak kepada keluarga besar Polsek Sambit mulai sekarang untuk merubah cara berpikir dan mengupayakan melaksanakan rukun islam yang ke lima yaitu daftar haji karena di tahun 2019 daftar antrian haji mencapai 27tahun baru bisa berangkat, pungkas, Kabagsumda Polres Ponorogo.

Mj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here