Home / Uncategorized

Sabtu, 3 Desember 2016 - 14:04 WIB - Editor : redaksi

Kakek Ini Tewas Setelah Dadanya Tertembus Kayu

KANALPONOROGO.COM : Ditemukan seorang kakek tewas akibat tertembus tunggak didadanya hingga tembus bahu di kawasan hutan masuk Petak 124, RPH Ngledok, Kecamatan Karanganyar, Ngawi, Jawa Timur, Jumat(02/12/2016).

Korban yang tewas dengan luka cukup mengenaskan tersebut adalah Padi kakek berusia 70 tahun asal Dusun Growong, Desa Bangkleyan, Kecamatan Jati, Blora, Jawa Tengah.

Kapolsek Karanganyar, AKP Suyadi menyebutkan, kejadian bermula saat salah satu warga hendak mencari kayu bakar sekitar pukul 11.00 WIB di Petak 124 masuk RPH Ngledok. Mendadak melihat ada pohon hutan jenis Luweng tumbang. Setelah didekati ternyata melihat Padi dalam kondisi setengah duduk tertelungkup namun dibalik pakaianya ada ceceran darah. Setelah dipastikan korban meninggal warga tersebut langsung lapor ke pos terdekat yang diteruskan ke Polsek Karanganyar.

Baca Juga :  Polres Ngawi Gelar Olahraga Bersama Jajaran Korwil V

“Korban kali pertama ditemukan oleh warga yang hendak mencari kayu bakar. Begitu melihat korban ada darahnya setelah didekati ternyata Mbah Padi ini sudah meninggal dengan posisi dadanya tertancap tunggak,” terang AKP Suyadi, Jum’at (02/12).

Menurutnya, hasil visum dari dokter Puskesmas Karanganyar diketahui korban meninggal setelah kehabisan darah setelah dadanya ada luka sobek yang cukup terbuka akibat tertancap tunggak dengan diameter 15 centimeter. Melihat kejadian ini pihak keluarga korban tidak menghendaki adanya autopsi sehingga jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca Juga :  Kejaksaan Pegang 4 Bukti Baru Kasus DAK dari Bank Plat Merah

“Korban ini kemungkinan sebelum kejadian tengah duduk disekitar tunggak pohon. Ketika ada pohon yang tumbang langsung menimpanya dan tunggak yang ada disekitarnya itu langsung menancap dibagian dadanya itu,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Subhanallah, Kakek ini Ditemukan Meninggal Posisi Sila dan Bersujud

Uncategorized

Bapak TNI Mudah Bergaul dan Tidak Membeda Bedakan

Uncategorized

Jelang Lebaran, Tim Satgas Pangan Polda Jatim Pastikan Bapokting Aman

Uncategorized

Korban LedakanTangki Penguapan PG Pagotan Meninggal

Uncategorized

Polres Ponorogo Melaksanakan Razia Balap Liar Dan Aksi Premanisme

Uncategorized

Kapolsek Babadan Silaturahmi Tokoh Agama, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Polres Blitar Kota Ungkap Kasus TPPO, Calon PMI Asal Manado Berhasil Diselamatkan

Uncategorized

TMMD ke 113 Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0802/Ponorogo Dikunjungi Tim Wasev Provinsi Jatim