Home / Sosial

Minggu, 24 November 2019 - 18:58 WIB - Editor : redaksi

Polsek Siman bagikan paket sembako kepada warga tidak mampu dan janda

KANALPONOROGO.COM – Polsek Siman Kapolsek Siman Akp Dwi Agus Cahyono, SH. beserta ketua ranting Bhayangkari Siman beserta anggota melaksanakan (baksos) bakti sosial kepada warga kurang mampu dan janda pada Minggu 24/11/2019.

Kapolsek Siman beserta ibu ketua ranting Bhayangkari Siman beserta anggota memberikan paket sembako yang berisi, beras, minyak makan, gula, teh dan uang santunan dan langsung disalurkan kepada ibu janda dan warga tidak mampu an. Ibu Sri Utami (tuna netra), Ibu Landep, Ibu Darmini, Ibu Mujiatin dan Ibu Minem kelima orang tersebut adalah benar-benar warga tidak mampu dan berhak menerima bantuan yang berdomisili di wilayah kecamatan Siman kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Ditutup, Pagar Kedung Banteng Akan Dirobohkan

Salah satu warga Desa Patihan Kidul menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Siman karena telah memberikan bantuan kepada kami berupa pemberian paket sembako dan kedepan semoga Polri selalu dekat dengan masyarakat.

Baca Juga :  Ramadhan Penuh Berkah Polwan Polres Ponorogo Berbagi

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Siman Polres Ponorogo dengan sasaran warga kurang mampu dan janda dengan tujuan dapat membantu dan meringankan beban meskipun tidak seberapa nilainya ucap Kapolsek Siman Akp Dwi Agus Cahyono, SH.

(man)

Share :

Baca Juga

Budaya

KRP Kawal Reyog Diakui UNESCO

News

Rayakan Tahun Baru, Warga Binaan Lapas Main Reyog

News

Dewan Berharap Bekas Lokalisasi Dimanfaatkan Optimal

News

Lokalisasi Kedung Banteng Ditutup Bulan Juni

Sosial

Tak Ditemui Bupati, Ribuan Masa AMPT Kembali Gelar Demo-video

News

Kwarcab Ponorogo Peringati HUT Pramuka ke 54

Sosial

Eksotis air Terjun Kedung Mimang

Sosial

TPKJM Madiun Razia Gepeng Dekil