Home / Headline / Militer

Selasa, 7 April 2020 - 15:32 WIB - Editor : Redaksi

Tinjau Pembuatan Alat Pelindung Diri, Dandim 0802/Ponorogo Apresiasi Karya Anak Bangsa

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto meninjau proses pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) yang dibuat oleh SMK PGRI 2 Ponorogo

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto meninjau langsung proses pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) yang dibuat oleh SMK PGRI 2 Ponorogo yang beralamat di Jln. Soekarno – Hatta, Kertosari, Babadan Kabupaten Ponorogo, Selasa (07/04/2020).

Peninjauan yang dilakukan sejak kemarin tersebut bertujuan untuk memberi motivasi terhadap SMK PGRI 2 Ponorogo agar terus bersemangat dalam berkarya terlebih ditengah kondisi bangsa yang sedang dilanda wabah pandemi covid-19.

“ Saya sangat mengapresiasi atas kemauan dan kerja keras yang dilakukan oleh SMK PGRI 2 Ponorogo dalam membantu pemerintah yaitu membuat APD ini. Dan ini benar-benar sangat berguna sekali bagi kita semua warga Indonesia khususnya di Ponorogo dalam rangka terus mencegah terhadap penyebaran covid-19, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802.

Baca Juga :  Polres Magetan Libatkan 700 Personel Gabungan Untuk Amankan Pemilu 2024

“ Harapan saya, apa yang menjadi terobosan SMK PGRI 2 Ponorogo bisa memberikan kontibusi kepada pemerintah dalam menangani dan mencegah covid-19 sehingga masyarakat bisa terbebas dari virus corona, “ pinta Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Baca Juga :  Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor Di Desa Tulung

Peninjauan di lokasi pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Dandim 0802/Ponorogo dalam mencegah terhadap penyebaran virus corona di wilayah Ponorogo.

Turut meninjau pembuatan alat pelindung diri (APD) antara lain : Kapolsek Babadan, Kompol Sukamto, S.H.; Danramil 0802/03 Babadan, Kapten Arm Heri Susanto bersama 2 orang anggota; Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo, Bapak Sanudi Arifin; pemilik rumah produksi APD (Alat Pelindung Diri), H. Ismajid serta Kepala Desa Ngunut, Ibu Siti Kotijah.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Kapolri: Jangan Ada Informasi Bansos Bermasalah di Wilayah

Headline

Polsek Mlarak Ponorogo Amankan Pelaku Percobaan Pencurian

Headline

Kapolsek Balong pam giat kenaikan tingkat pencak silat Setia Hati Terate.

Headline

Warga Desa Sriti Akan Gelar Resepsi Pernikahan Didatnvi Inkait Kecamatan Sawoo

Headline

Polres Tuban Tumbuhkan Kesadaran Hukum Sejak Usia Dini Melalui Program Polsanak

Headline

Laka Lantas Antara PCX Dan NMAX 1 Tewas 2 Luka Luka

Headline

Satlantas Polres Ponorogo Bersama Dishub Lakukan Penertiban, Tindak Pelanggar Rambu Jalan

Headline

Kapolri Minta Forkopimda Kawal Proses Distribusi Minyak Curah Agar Tersedia Di Pasar