Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Terapkan 3M

Serka Andik, Babinsa Desa Ngraket bersama tim Satgas covid-19 dan perangkat Desa Ngraket hari ini melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19

KANALPONOROGO.COM,- Serka Andik, Babinsa Desa Ngraket bersama tim Satgas covid-19 dan perangkat Desa Ngraket hari ini melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di desa binaan (Desa Ngraket, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo), Kamis (26/11/2020).

Tentang kegiatan tersebut, Serka Andi kepada Tim Media Center 0802 mengatakan, “Kami berharap covid-19 segera lenyap agar kita semua nyaman dan aman seperti semula (sebelum ada pandemi covid-19), ” katanya .

” Untuk itu saya bersama unsur terkait, termasuk hari ini bersama tim Satgas covid dan perangkat Desa Ngraket memonitor dan menghimbau warga Desa Ngraket untuk terus patuh terhadap disiplin protokol kesehatan yaitu senantiasa menerapkan 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” jelas Serka Andik.

Dengan tekad memberantas covid, Serka Andik bersama tim Satgas covid dan perangkat desa mengajak dan menghimbau serta memantau warga desa binaan untuk bersama – sama mematuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here