Bersihkan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Adakan Penyemprotan Disinfektan

KANALPONOROGO.COM,- Penyemprotan cairan disinfektan, merupakan salah satu langkah yang terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dalam upaya pencegahan virus corona di wilayah Kabupaten Ponorogo. Tempat yang sering dijadikan sasaran penyemprotan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo antara lain perkantoran, tempat umum dan lainnya.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 0802/01 Kota Ponorogo hari ini, dia melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah binaan Kelurahan Purbosuman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (07/01/2021).

Dikatakan Pelda Wasis (Babinsa Kelurahan Purbosuman) bahwa penyemprotan yang ia lakukan merupakan upaya untuk memberantas virus corona (covid-19) di wilayah binaan agar warga terhindar dari covid-19, “ Penyemprotan cairan disinfektan ini rutin dilakukan agar wilayah kami terhindar dari virus corona, “ katanya.

Dia menjelaskan, “ Dalam upaya pencegahan terhadap covid-19, berbagai upaya terus kami lakukan baik itu sosialisasi atau woro – woro pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat maupun penyemprotan cairan disinfektan seperti yang kami lakukan hari ini, dan tentu saja semua kami lakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas “ .

Dalam penyemprotan cairan disifektan di Kelurahan Purbosuman tersebut, Pelda Wasis menyasar tempat – tempat umum seperti masjid yang senantiasa dijadikan tempat berkumpul untuk melaksanakan ibadah shalat bagi umat muslim.(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here