Jalin Silaturahmi, Polwan Polsek Slahung Sambangi Warga di Desa Galak

KANALPONOROGO.COM: Briptu Sukma adalah satu satunya Polwan yang bertugas di Polsek Slahung Polres Ponorogo dan menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Galak, Kecamatan Slahung.

Sebagai wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari-sehari seorang Bhabinkamtibmas adalah melakukan sambang desa, atau bisa dikatakan berkunjung door to door sistem kepada warga.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Briptu Sukma melakukan sambang di desa Galak Kecamatan Slahung, Senin (11/01/2021)

Briptu Sukma mengawali bertugas di Polsek Slahung bulan Januari 2021 dan merupakan satu satuanya Polwan Bhabinkamtibmas.

Dalam kunjungan tersebut diterima oleh perangkat Desa Galak Marekan, Briptu Sukma mengenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas yang baru di Desa Galak, Kecamatan Slahung.

” Mari bersama-sama menjaga kerjasama/ sinergitas yang baik dalam menciptakan situasi di Desa Galak yang aman dan kondusif,”ucapnya.

Tak lupa Briptu Sukma juga mengingatkan dimasa pandemi covid ini untuk mematuhi protokol kesehatan, guna menanggulangi wabah covid 19.

“Terapkan 3 M (memakai maker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,”ungkap Sukma.

Sementara Kapolsek Slahung AKP Haryono menyampaikan bahwa dalam menanggulangi penyebaran covid 19 bersama dengan instansi terkait akan terus melakukan operasi yustisi, memberikan edukasi kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. (Jwt Yul )


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here