Cegah Covid 19 Polsek Slahung Tak Hentinya Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

KANALPONOROGO.COM-Slahung Ponorogo – Polsek Slahung Polres Ponorogo melakukan Edukasi Kepada masyarakat dalam Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Selasa ( 12/1/2021).

Edukasi penerapan protokol kesehatan Polsek Slahung Bersama instansi terkait (koramil 0802/10 Slahung ) bertempat di pasar Slahung, dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran covid 19.

Warga yang kedapatan tidak memakai masker di berikan makser dan dihimbau untuk selalu menerapkan pola 3 M, yaitu memakai makser , mencuci tangan , dan menjaga jarak seta menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Edukasi merupakan salah satu langkah Polsek Slahung Polres Ponorogo dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di kabupaten Ponorogo khususnya kecamatan Slahung.

Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan sehingga wilayah Slahung aman dari penyebaran covid 19.
” Penanggulangan Covid 19 adalah tanggung jawab kita semua, peran Serta masyarakat sangat penting dalam memutus ratai penyebaran covid 19″ tutur Kapolsek Slahung

(Jwt Yul )

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here