Jadikan Ponorogo Zona Hijau, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Unsur Terkait Terus Bersinergi Berantas Covid-19

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto mengajak instansi terkait dan semua elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo untuk terus bersinergi dan kompak dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat menghadiri acara launching kampung tangguh semeru dan evaluasi PPKM berbasis mikro di wilayah Kabupaten Ponorogo bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Kamis (18/02/2021).

Dihadapan para peserta launching kampung tangguh, Dandim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan tentang kiprah Kodim 0802/Ponorogo yang terus aktif melakukan pencegahan terhadap covid-19 di wilayah Ponorogo bersama instansi terkait dan juga elemen masyarakat lainnya.

” Untuk diketahui bersama bahwa kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo masih tinggi. Dengan PPKM berbasis mikro dan didirikannya Posko – Posko di tingkat desa/kelurahan, hendaknya dapat di manfaatkan secara maksimal untuk memutus penyebaran kasus Covid-19. Bukan hanya poskonya saja dibuat dengan bagus, tapi kinerja dari yang mengawaki posko tersebut yang diharapkan bekerja semaksimal mungkin ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Dalam upaya pencegahan covid-19, Kodim 0802/Ponorogo dalam hal ini para Babinsa yang ada di wilayah Ponorogo hendaknya terus bersinergi dan menjaga kekompakan dengan Kepolisian dan unsur terkait lainnya serta para elemen masyarakat agar penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo bisa kita hentikan.
Mari kita hijaukan Kabupaten Ponorogo ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo tentang upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 yang dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo bersinergi dengan unsur terkait di seluruh Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here