Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Operasi Gabungan

KANALPONOROGO.COM,- Guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, Kodim 0802/Ponorogo terus melaksanakan operasi gabungan bersama instansi terkait. Seperti Koramil tipe B 0802/13 Sambit misalnya, hari ini melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 bersama anggota Polsek Sambit dan pegawai serta Satpol PP Kecamatan Sambit, Kamis (25/02/2021).

Batituud Koramil tipe B 0802/Sambit, Pelda Temu selaku tertua dari Koramil tipe B 0802/13 Sambit kepada Tim Media Center 0802 mengatakan, ” Program pemerintah tentang 5M itu sangat bagus yaitu agar kita semua segera terbebas dari covid-19. Agar program tersebut terlaksana dengan baik, maka kita semua wajib mentaati dan mengikuti anjuran pemerintah tersebut, ” kata Pelda Temu.

” Dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambit, kami selalu bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait termasuk dengan Polsek dan para pegawai Kecamatan Sambit termasuk Satpol PP, ” jelas Batituud Koramil tipe B 0802/13 Sambit.

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan oleh anggota Koramil tipe B 0802/13 Sambit bersama anggota Polsek Sambit dan pegawai Kecamatan hari ini fokus kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Ponorogo – Trenggalek.

Dalam operasi tersebut, disamping mengajak masyarakat untuk patuh terhadap 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), para petugas juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang kebetulan ditemukan tidak mengenakan masker.(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here