Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo dan Aparat Terkait Laksanakan Patroli Gabungan

KANALPONOROGO.COM,- Anggota Koramil tipe B 0802/16 Jetis bersama anggota Polsek Jetis dan anggota Trantib Kecamatan Jetis tadi malam melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran warung – warung kopi di sepanjang jalan raya Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jumat (26/02/2021).

Batituud Koramil tipe B 0802/16 Jetis, Peltu Sutrisno selaku tertua dari Koramil tipe B 0802/16 Jetis kepada Tim Media Center 0802 menyampaikan perihal dilaksanakannya operasi gabungan tersebut. ” Patroli gabungan ini adalah untuk menghimbau warga khususnya di wilayah Kecamatan Jetis agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan utamanya tentang 5M, ” katanya.

” Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap hari dengan lokasi yang berbeda. Untuk malam ini kami fokus kepada para pemilik dan pengunjung warung kopi di sepanjang jalan raya Jetis serta Masjid Tegalsari yang dijadikan sebagai tempat wisata religi yang setiap hari selalu dikunjungi warga dari berbagai daerah, ” tambah Peltu Sutrisno.

Seperti operasi gabungan sebelumnya, para peserta / petugas penegakan protokol kesehatan dari Koramil tipe B 0802/16 Jetis, Polsek Jetis dan Kecamatan Jetis menghimbau warga untuk selalu menerapkan 5M yang isinya yaitu : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas guna menekan dan menghentikan penyebaran covid-19.(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here