Meninggal Saat Mencari Makan Ternak

KANALPONOROGO.COM-SUKARMAN, 47Th, warga Desa Tosanan Kec. Kauman Ponorogo meninggal dunia usai terjatuh dari pohon lamtoro, Minggu (28/03/2021).

Kejadian ini diketahui setelah seorang warga bernama SUGENG (60Th) hendak menghidupkan diesel disawahnya, saat melintas di TKP mendapati seorang laki – laki tertelungkup tidak bergerak dibawah pohon lamtoro.

Mengetahui hal itu, SUGENG kemudian menghubungi MALIKI (31Th) yang seorang perangkat desa dan bersama – sama memeriksa kondisi korban ternyata sudah meninggal. Selanjutnya keduanya melaporkan kepada kepala desa dan Polsek Somoroto.

“Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Kauman dan Inavis Polres Ponorogo, korban meninggal karena mengalami luka pada kepala bagian kiri, hidung mengeluarkan darah, luka memar pada pinggang kiri dan memar lutut kanan”, ungkap Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto, S.H.,M.H. yang dihubungi setelah kejadian.

“Karena di TKP terdapat sabit bergagang kayu dan potongan – potongan daun serta ranting, kami simpulkan kematian korban karena terjatuh dari pohon lamtoro setinggi 6 meter”, Pungkas Kapolsek.(ICY)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here