Polres Ponorogo gelar Apel Siaga 1 dalam rangka Hari Paskah Umat Kristiani

ponorogo.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ponorogo pimpin Apel Siaga 1 dalam rangka Hari besar Paskah oleh Umat Kristiani di wilayah Kabupaten Ponorogo yang bertempat di Halaman Mapolres. Jum’at (2/4)

Hadir dalam kegiatan Apel Tersebut, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M dan PJU, serta diikuti seluruh Personil Polres Ponorogo.

Dalam penekanannya Kapolres menyampaikan bahwa saat ini dengan melihat situasi perkembangan yang ada, terjadi aksi Teror yang di Makasar dan Mabes Polri.

“Perketat penjagaan Mako, awasi setiap orang yang akan memasuki Mapolres, selalu cek identitasnya dengan Body System sehingga saling back up.” Ujar Kapolres AKBP. Mochamad Nur Azis

Pada saat ini, Institusi Polri juga fokus pada pengamanan Ibadah umat Kristiani, Kapolres juga memerintahkan Anggota nya untuk selalu melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggungjawab.

“Kita siapkan Anggota baik yang ada di wilayah Kota maupun yang ada di wilayah Polsek Jajaran sehingga pada pelaksanaan Ibadah Paskah dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.” Tambah Kapolres

Selain pengaman Ibadah Umat Kristiani, AKBP. Mochamad Nur Azis juga menyampaikan bahwa saat ini masih fokus penanganan Covid-19.

“Kita juga tetap mengawasi pelaksanaan PPKM Mikro di setiap Desa, termasuk pada pelaksanaan Ibadah di Gereja untuk selalu menghimbau Jemaat dan Petugas Gereja untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan jumlah jemaat tidak boleh melebihi 50% dari tempat yang disediakan.” Pukas Kapolres (ver)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here