Wujudkan Situasi Kondusif, TNI dan Polri di Ponorogo Laksanakan Patroli Skala Besar

KANALPONOROGO.COM,- TNI dan Polri di wilayah Ponorogo terus berkomitmen mewujudkan kondisi yang aman, nyaman serta kondusif di wilayah Ponorogo. Untuk itu, guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak kita inginkan bersama, hari ini Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo melaksanakan apel bersama dilanjutkan patroli skala besar gabungan antara TNI – Polri di wilayah Kabupaten Ponorogo, Minggu (04/04/2021).

Terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letnan Kolonel Infanteri Sigit Sugiharto kepada Tim Media Center 0802 menyampaikan bahwa apel dan patroli gabungan TNI Polri tersebut merupakan salah satu upaya untuk terus mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo.

” Kita patut bersyukur selama ini di wilayah Ponorogo senantiasa kondusif. Hal ini tentunya berkat kerjasama dan soliditas dari semua pihak baik TNI, Polri maupun seluruh elemen masyarakat, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Telah disampaikan oleh Kapolres Ponorogo dalam sambutan pada apel bersama bahwa tujuan patroli gabungan hari ini salah satunya yaitu untuk meninjau secara langsung situasi dan kondisi wilayah Ponorogo. Ini tentu sangat tepat karena kebetulan saat ini saudara kita umat nasrani sedang melaksanakan ibadah perayaan Paskah sehingga dengan apa yang kita laksanakan ini diharapkan bisa membuat saudara kita dalam melaksanakan ibadah bisa lebih tenang, nyaman dan khidmat, ” jelas Letnan Kolonel Infanteri Sigit Sugiharto.

Turut dalam kegiatan apel bersama dilanjutkan patroli gabungan skala besar dalam rangka mewujudkan suasana kondusif di wilayah Ponorogo antara lain : Dandim 0802/Ponorogo, Letnan Kolonrl Infanteri Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Muhammad Nur Azis, S.H,.S.I.K., M.Si.; Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Basuki Nugroho, S.Sos.; Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamaludin serta anggota Kodim 0802/Pinorogo dan Polres Ponorogo.(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here