Kunjungan Kapolda Jatim Ke Polres Ponorogo

KANALPONOROGO.COM-Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta yang di dampingi pejabat utama Polda Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Ponorogo.,06 April 2021

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memberikan penekanan kepada anggota untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyatakat.

“Jika anggota bekerja dengan baik maka organisasi akan menjadi baik percaya masih banyak orang orang di sekitar kita orang yang bisa mempengaruhi masa depan kita”., Ujar Kapolda Jatim.

Kapolda juga menghimbau kepada anggota seluruh jajaran Polres Ponorogo untuk melakukan program Presisi yang di gagas oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

Presisi merupakan program Kapolri yang harus kita laksanakan ada program program Kapolri yang harus diwujudkan.,Tegas Kapolda Jatim.

Lebih lanjut Kapolda Jatim menghimbau kepada kapolres untuk membentuk Dai Kamtibmas di tingkat kabupaten secara struktural sebagai jambatan komunikasi dwngan tokoh agama.

“Tujuan di bentunya Dai Kamtibmas adalah untuk merawat kebhinekaan jawa timur merupakan contoh bangsa indonesia dari keberagaman suku ada disini( Jawa Timur)., Imbuhnya.

Kita semua punya tanggung jawab bersama untuk menjaga jawa timur tentunya bangsa indonesia., Kita semua harus menunjukkan kita menjadi bagian yang harus merawat dari keberagaman.,Pungkas Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta(tnt)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here