Staf Teritorial Kodim 0802/Ponorogo Gelar Pengumpulan Data Operasi Perlawanan Wilayah TW. I Tahun 2021

KANALPONOROGO. COM,- Staf Teritorial Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan pengumpulan data operasi perlawanan wilayah Kodim 0802/Ponorogo Triwulan I bertempat di Gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh para Bati Wanwil serta operator Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo tersebut dibuka oleh Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Sunarji dan bertemakan ” Melalui pengumpulan data operasi perlawanan wilayah, kita optimalkan kualitas data ops Wanwil yang up to date, valid dan lengkap serta akurat untuk kegiatan pembinaan operasi perlawanan wilayah (Bin opswanwil) dalam rangka mendukung pelaksanaan pembinaan perlawanan wilayah (Bin wanwil) ” .

Pasiter Kodim 0802/Ponorogo mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat memberikan sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut salah satunya yaitu untuk menghimpun dan menginventarisasi data Wanwil di wilayah Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo agar terus up to date.

” Kegiatan ini harus benar – benar disimak dan dipahami oleh para Bati Wanwil di seluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo yang sudah hadir di ruangan ini sehingga kita semua bisa melaksanakan tugas pokok kita terutama dalam menyusun dan menghimpun serta menginventarisasi data Wanwil di wilayah sesuai petunjuk dan permintaan dari Komando Atas, ” kata Pasiter Kodim 0802/Ponorogo.

” Dengan diselenggarakannya kegiatan ini pula diharapkan seluruh data – data yang ada di Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo harus selalu up to date. Sehingga bilamana setiap saat atau sewaktu – waktu dibutuhkan oleh satuan atas, maka kita dengan mudah memberikan dan menyerahkan data yang dimaksud secara benar, nyata, riil dan terbaru sesuai kondisi yang ada di lapangan, ” jelas Kapten Inf Sunarji.

Dimasa pandemi covid-19 saat ini, dalam kegiatan pengumpulan data operasi perlawanan wilayah Kodim 0802/Ponorogo Triwulan I tahun 2021 baik para peserta dan penyelenggara tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19 tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here