Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Karya Bakti dan Serahkan Dana Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Bencana Gempa Bumi

KANALPONOROGO. COM,- Bapak Hadi Purnomo, merupakan warga jalan Gadung Melati, RT/RW 002/001, Desa / Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo yang terdampak bencana alam gempa bumi beberapa waktu lalu yang mengakibatkan rumah Bapak Hadi Purnomo mengalami rusak total sehingga tidak layak ditempati.

Dengan kejadian tersebut, Kodim 0802/Ponorogo langsung tanggap dan segera mengambil langkah koordinasi dengan aparat desa setempat untuk bersama – sama mengatasi dan membantu Bapak Hadi Purnomo yang tertimpa musibah.

Hari ini, anggota Kodim 0802/Ponorogo yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo melanjutkan karya bakti perbaikan rumah milik Bapak Purnomo tersebut.

” Sesuai dengan apa yang saya sampaikan, untuk perbaikan rumah milik Bapak Hadi Purnomo ini, Kodim 0802/Ponorogo siap bekerja hingga selesai dengan target waktu adalah bahan material yang ada, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Alhamdulillah, dengan personel yang sudah saya siapkan, hari ini bisa dimulai pembuatan pondasi rumah dan pembongkaran sumur, ” ucap Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo bersama Baznas Kabupaten Ponorogo dan Kadinsos Kabupaten Ponorogo juga berkenan menyerahkan bantuan kepada Bapak Hadi Purnomo berupa uang senilai 20 juta rupiah.

Turut dalam karya bakti dan penyerahan bantuan sosial antara lain : Dandim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kadinsos Kabupaten Ponorogo, Supriyadi; Plt. Ketua Baznas Kabupaten Ponorogo, Kholid, S. Ag., M. Pd.; Danramil tipe B 0802/ Ponorogo, Kapten Inf Supriyono; Bendahara Baznas Ponorogo, Slamet Purnomo;
Kades Siman, Suwono; anggota Kodim 0802/Ponorogo dan masyarakat Rt/Rw 002/001 Siman.(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here