Melalui Operasi Yustisi, Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

KANALPONOROGO.COM,- Kodim 0802/Ponorogo terus menggalakkan operasi yustisi protokol kesehatan di berbagai wilayah yang pelaksanaannya dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Seperti di Koramil tipe B 0802/17 Pulung misalnya, hari ini dengan tertua Serka Purnomo bersama tiga orang anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (17/04/2021).

Serka Purnomo bersama tiga orang rekan melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan di sekitar pasar dan pertokoan wilayah Kecamatan Pulung yang sering dijadikan tempat berkumpul para warga dalam melaksanakan jual beli barang.

” Operasi yustisi protokol kesehatan ini kami laksanakan berpindah – pindah. Untuk hari ini kami laksanakan di sekitar pasar dan pertokoan yang biasa dijadikan tempat jual beli barang oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Pulung, ” kata Serka Purnomo.

” Seperti biasanya, dalam operasi yustisi ini kami juga mengajak dan menghimbau warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu tentang 5M, ” pungkasnya.

Dengan penuh sabar dan telaten, Serka Purnomo dan rekan – rekan dari Koramil tipe B 0802/17 Pulung mengajak dan menghimbau warga di sekitar pasar dan pertokoan wilayah Kecamatan Pulung untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas).(MdC0802)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here