Anggota Polsek Sukorejo Pastikan Ramadhan Kondusif

KANALPONOROGO.COM-Guna memastikan situasi yang aman dan konduaif petugas jaga Polsek Sukorejo melaksanakan patroli kewilayahan selama bulan Ramadhan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal diberbagai wilayah hukum Polsek Sukorejo.(18/4/21)

Dalam keguatan tersebut petugas juga menyampaikan potensi tidak kriminalitas agar masyarakat bisa mewaspadainya.

Disaat bulan ramadhan potensi tindak kriminalitas cenderung meningkat karena itu dihimbau masyarakat untuk lebih waspada diharapkan untuk meningkatkan kegiatan keamanan lingkungan.

Patroli kewilayahan di laksanakan pada saat jam rawan apabila ada yang mau melakukan tindak kejahatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat bisa diantisipasi sedini mungkin.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono saat di konfirmasi mengatakan dimassa bjlan ramadhan petugas tetap melaksanakan patroli kewilayahan secara rutin sehingga bisa di rasakan keberadaan petugas di masyarakat.’Ujar Kapolsek

Tidak hanya melaksanakan patroli petugas juga memberikan himbauhan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna .emutus matarantai penyebaran Covid 19.’ Tambahnya.

Dengan adanya patroli kewilayahan secara rutin dengan harapan untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Sukorejo tetap kondusif ,’Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.(tnt)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here