Polsek Slahung Polres ponorogo Amankan Shalat Taraweh Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

KanalPonorogo.com – Slahung, Bulan Ramadan 1442 H menjadi perhatian khusus Polsek Slahung Polres Ponorogo karena banyaknya kegiatan masyarakat menyambut hari raya idul Fitri, dengan meningkatkan patroli guna memelihata Kamtibmas di wilayah kec. Slahung, Sabtu (1/5/2021)

Dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas menjelamg hari raya idul Fitri Polsek Slahung dipimpin Kspk Aiptu Jumari melaksanakan patroli maupun pengamanan kegiatan taraweh di masjid masjid.

“Kegiatan pengamanan sholat tarawih di tiap-tiap masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Slahung Polres Ponorogo agar umat muslim yang sedang melaksanakan sholat merasa aman dan nyaman pada saat beribadah dengan hadirnya anggota Polri,” katanya.

Menurut Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. taraweh pada tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena di tuntut untuk selalu disiplin patuh protokol kesehatan dalam pelaksanaan sholat taraweh, guna menghindari penularan covid 19.

Kapolsek juga menghimbau sebelum berangkat sholat taraweh pastikan pintu dan Jendela dalam keadaan terkunci untuk menghindari kejahatan, dan antisipasi kebakaran rumah jangan lupa matikan kompor gas, dan cabut stop kontak lsitrik.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here