Home / Headline

Minggu, 2 Mei 2021 - 13:06 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

RATUSAN PEMUDA DIDUGA AKAN LAKUKAN BALAP LIAR DIAMANKAN POLISI POLRES PONOROGO

kanalponorogo.com – Dengan maraknya balap liar. Polres Ponorogo yang di pimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo berhasil amankan ratusan pemuda di bawah umur yang mencoba lakukan balap liar di beberapa titik lokasi wilayah Ponorogo (02/05/2021) dini hari.

Dalam kegiatan Operasi Antisipasi Bala Liar ini diikuti beberapa fungsi antara lain. Fungsi Lalulintas, Shabara, Reskrim, Intelkam. Sebelum lakukan Operasi Antisipasi Balap liar. Personil yang terlibat Operasi lakukan apel persiapan di halaman Apel Polres Ponorogo terlebih dahulu.

“Sasaran pagi hari ini yaitu Jl. Baru, Jl. Juanda dan Alon-alon Ponorogo untuk perkembangan informasi dari Intelijen bisa berupah untuk loaksi Operasi Antisipasi Balap liar ini” ucap Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo saat pimpin apel

Baca Juga :  Ingatkan Prokes Tim Pamor Keris Gabungan Polresta Malang Kota Datangi Tempat Hiburan Malam dan CafĂ©

Giat operasi antisipasi balap liar dimulai Pukul 00.00 Wib sampai jelang sahur. Setelah lakukan Operasi Antisipasi Balap liar mendapati ratusan kendaraan yang di amankan oleh Polres Ponorogo untuk di tindak dengan Tilang.

“Ditemukan banyak anak usia di bawah umur ada yang masih berusia 13 tahun. Ini sangat disayangkan. Karena tindakan Balap liar sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain” tegas Aris Wibawa selaku Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo.

Baca Juga :  Terima Sertifikat CSFA dari BPK, Kapolri Ingin Personel Polisi Miliki Kemampuan Auditor

Operasi antisipasi balap liar ini dilakukan atas dasar Sprint Kabag OPS Polres Ponorogo bahwa banyak laporan masyarakat adanya balap liar yang sangat meresahkan.

Ipda Aris Wibawa Kanit Turjawali Satlantas Polres di dampingi Ipda Bagus Sulistyono Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Ponorogo akan terus mengelar operasi antisipasi balap liar ini agar wilayah hukum Polres Ponorogo menjadi aman dan kondusif.

(dav)

Share :

Baca Juga

Headline

Percepat Vaksinasi Anak, Kapolresta Mojokerto Sapa dan Beri Semangat Siswa SD

Headline

Apresiasi Mahasiswa, Polri Pastikan Demo 11 April Berjalan Kondusif dan Jaga Momentum Ramadan

Headline

Polsek Balong Polres Ponorogo Monitoring Kegiatan Vaksinasi Pelajar Kepada Masyarakat Umum

Headline

SAMBANGI ANAK YATIM, POLSEK BALONG BERIKAN SANTUNAN UANG, BERAS DAN SEMPROT DISINFEKTAN

Headline

Polsek Siman Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Terkonfirmasi Covid 19 Di Kel. Mangunsuman Kecamatan Siman.

Headline

Kapolrestabes Surabaya Inisiasi Pertemuan Lintas Agama Jelang Perayaan Imlek 2573

Headline

43 Tugu Pencak Silat dibongkar Sukarela, Kapolres Ngawi Apresiasi Warga Perguruan

Headline

Kapolsek Babadan Gelar Ops Gaktibplin Anggotanya