POLSEK JETIS POLRES PONOROGO TINGKATKAN PATROLI DI SEJUMLAH OBYEK VITAL

Kanalponorogo.com – Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang hari raya idul fitri 1442 H, Patroli Polsek Jetis Polres Ponorogo dipimpin Aiptu Galih M Gilang beserta 2 Anggota menyasar disejumlah obyek Vital yang ada di Wilayah Jetis. ( 02/04/2021 )

Selain di sejumlah obyek vital, patroli polsek Jetis menyasar jalan raya yang berpotensi laka lantas, permukiman penduduk, warung dan pertokoan.

Kegiatan patroli polsek jetis ini rutin dilakukan setiap hari siang maupun malam dengan route patroli Ds. Wonoketro, Ds. Kutukulon, Ds. Kutuwetan, Ds. Coper, Ds. Mojomati, Ds. Kradenan, Ds. Karanggebang dan Ds. Jetis.

Saat dimintai keterangan Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta, S.H. Menyampaikan “skala patroli ini kami tingkatkan guna harkamtibmas menjelang hari raya idul fitri 1442 H di wilayah Jetis Khususnya,”ujar Kapolsek

“mejelang idul fitri ini di mungkinkan kejahatan akan meningkat diantaranya curat, curas dan Curanmor” Ungkapnya

“ Dalam pelaksanaan patroli ini anggota saya juga Menghimbau warga untuk selalu membiasakan memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dg sabun serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 Menghimbau warga untuk selalu membiasakan memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dg sabun serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid 19” Pungkas Kapolsek Jetis

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here