Home / Headline

Senin, 3 Mei 2021 - 10:40 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Polsek Ponorogo Patroli Cegah Warga Yang Melaksanakan Gugah Sahur Guna Hindari Kerumunan Warga Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kanalponorogo.com – Ponorogo-kota, Senin (3/5/21) Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 saat bulan ramadhan anggota Polsek Ponorogo setiap pagi jelang sahur melaksanakan patroli rutin dengan sasaran warga yang akan melaksanakan gugah sahur.

Sasaran pelaksanaan kegiatan patroli sekitar aloon-aloon Ponorogo, Jl. Suromenggolo dan tempat yang di sinyalir untuk berkumpulnya warga menunggu makan sahur.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli selain antisipasi kejahatan malam hari juga patroli kerumunan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Kota Ponorogo.
“Kita upayakan kamtibmas tetap terjaga, tetapi membatasi kerumunan warga saat pandemi Covid-19 juga penting, maka kita lakukan patroli setiap malam jelang sahur.” Kata Kapolsek.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Pulung Ringkus Pelaku Pencurian Kayu Sono Milik Perhutani

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek bahwa perlu ada upaya pencegahan Covid-19 yang berkelanjutan karena diketahui bersama untuk penularan Covid-19 di Ponorogo masih tinggi.
“Kita himbauan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kurangi kerumunan dengan tidak melaksanakan kegiatan gugah sahur apa lagi dengan menggunakan kesenian reog dapat mengundang kerumunan.” jelas AKP Haryo Kusbintoro, SH.

Baca Juga :  Polres Madiun Kota Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba Empat Tersangka Diamankan

Himbauan juga di sampaikan untuk warga masyarakat pada lebaran idul fitri ramadhan 1442 H tahun ini agar menghimbau kepada keluarga atau saudaranya yang di perantauan untuk tidak mudik.
“Jangan memaksa untuk mudik, Covid-19 masih mengancam keluarga kita.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Headline

Jaga Kekompakan Arahan Kapolsek Sukorejo Saat Apel Pagi

Headline

Kapolri Imbau Warga Medan yang Terpapar Covid-19 Dirawat di Isoter Karena Aman dan Nyaman

Headline

Polresta Malang Kota Luncurkan Pos Pelayanan Mobile ‘Arema Police’ Selama Nataru

Headline

Puluhan anggota berprestasi, menghantarkan raih penghargaan dari Kapolres Pasuruan Kota.

Headline

Kapolres Ponorogo Tinjau Giat Vaksinasi Di Gerai Vaksin TNI POLRI Merah Putih

Headline

Polsek Ponorogo Ikuti Upacara Pemancangan Bambu Runcing Berbendera Merah Putih Di Pusara Anggota Veteran

Headline

MOU Polda Jatim dengan Universitas Wijaya Kusuma dan Perum Perhutani Divre Jatim, Wujudkan Sinergitas Polri dengan Stakeholder

Headline

Jumat Berkah, Kapolresta Banyuwangi Datangi Masyarakat Pinggiran Bagikan Makanan