Home / Headline

Rabu, 5 Mei 2021 - 08:44 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Sambang Desa kapolsek Sukorejo Himbau patuhi Prokes dan Larangan Menerbangkan Balon Udara

kanalponorogo.com – PONOROGO.Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. sambang Desa untuk memantau kedatanagn BMI diwilayah Sukorejo dan memberikan himbauhan kepada perangkat Desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19( 04/05/21).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek tidak bosan bosannya menghimbau kepada perangkat Desa dan masyarakat untuk tetap patuhi prokes berharap perangkat Desa mendisiplinkan masyarakatnya dalam penanggulangan penyebaran covid 19 dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan denagn sabun, Menjahui kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Baca Juga :  Patroli Satsabhara Cegah Tindak Kriminal dan Kelangkaan Bahan Pokok

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono juga memberikan himbauan untuk di sampaikan kepada masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udara tanpa awak yang sangat berbahaya dan bisa merugikan penerbangan dan masyarakat sekitarnya.

Kapolsek juga memaparkan sangsi pidana bagi pihak pihak yang yang mengancam penerbangan yang dj atur dalam undang undang no 1 tahun 2009 dengan sanksi pidana dua tahun dan dwnda 500 jutan.

Baca Juga :  KAPOLRES P0NOROGO MENGHADIRI ACARA PELAKSANAAN PENGISIAN AWAL WADUK BENDUNGAN BENDO KEC. SAWOO KAB. PONOROGO

Kita sudah berupaya agar masyarakat tidak menerbanhkan balon udara tanpa awak dengan memasang bener atau baliho, mauoun melalui media cetak dan elekteonik dimaksudkan agar masyarakat tidak ada yang berurusan dengan hukum.

Dalam sosialisasi protokol kesehatan cobid 1o dan larangan menerbangkan nalon udara tanpa awak juga di lakukan oleh bhabinkamtibmas masing masing Desa agar masyarakat bisa mematuhinya.,pungka kapolsek sukorejo

Share :

Baca Juga

Headline

Unit Reskrim Polsek Sukorejo Ciduk Pelaku Spesialis Amplifer Masjid

Headline

Ditpolairud Polda Jatim Amankan BBM Subsidi Jenis Bio Solar dan Pertalite 4,5 Ton

Headline

Santri Ponpes Tahfidzul Qur’ an Tewas Saat Panjat Tembok

Headline

ATENSI KAPOLSEK BABADAN KEPADA ANGGOTANYA

Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Ngrayun, Polres Ponorogo Dan Babinsa Koramil Ngrayun Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Dosis Pertama kepada ibi ibu Hamil di wilayah Kec.Ngrayun.

Headline

Satlantas Polres Ponorogo sosialisasikan Pelarangan Pemasangan Lampu Strobo Pada R4 dan R2

Headline

Kapolsek Sooko Sambang Desa Ngadirojo Tingkatkan Kemitraan dalam Penanganan Covid-19

Headline

Polsek Bungkal Polres Ponorogo Monitoring Vaksinasi COVID-19 Kepada Penyandang Disabilitas