Buat Pavling Jalan, Babinsa Koramil Slahung Kerja Bakti Bersama Warga

KANALPONOROGO.COM- Bersama warga binaan, Serda Sunaryo, Babinsa Desa Gundik, Kecamatan Slahung, hari ini melaksanakan kerja bakti membuat paving jalan di Dusun Bakalan, Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Minggu(01/09/2019).

Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda Sunaryo menyadari akan tugas pokoknya. Untuk itu dia selalu aktif turun di desa binaan, ” Sesuai dengan tugas pokok saya sebagai Babinsa, maka di Desa binaan inilah setiap harinya saya berkantor. Dengan terus aktif turun ke desa binaan, saya akan lebih tahu segala kondisi dan perkembangan yang ada, termasuk kegiatan kerja bakti hari ini, ” katanya.

Pembuatan paving jalan yang dikerjakan bersama tersebut tentu sangat berguna bagi masyarakat, ” Dengan dibuatnya paving di sepanjang Dusun Bakalan ini, tentu sangat bermanfaat buat warga, baik itu warga Dusun Bakalan sendiri maupun warga sekitar yang melintas di jalan ini, karena perjalanan semakin nyaman dan lancar, ” jelasnya.

Keberadaan para Babinsa di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaan diharapkan bisa memotivasi dan selalu menjadi sumber penyelesaian masalah bagi warga, sehingga kehadirannya senantiasa diharap dan dinanti masyarakat.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here