Home / Uncategorized

Rabu, 6 Juli 2022 - 19:03 WIB

Bunda Rita Bangga Kwarcab Ponorogo Raih Dua Juara Sekaligus Lomba Kwarda Jatim

KANALPONOROGO.COM – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab GP) Kabupaten Ponorogo menorehkan prestasi luar biasa pada lomba membuat minyak goreng dalam rangka Pengembangan Pramuka Produktif yang diadakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka (Kwarda GP) Jawa Timur tahun 2022.

Tak tanggung-tanggung, Kwarcab GP Ponorogo mendapatkan predikat juara satu dan dua dalam perlombaan tersebut. Berikut daftar pemenang sesuai pengumuman Kwarda GP Jatim Nomor 187/13.00-B yaitu : Juara satu Kwarcab Ponorogo Tim Beta, juara dua Kwarcab Ponorogo Tim Alpha, juara tiga Kwarcab Lumajang Tim Beta, juara harapan satu Kwarcab Sidoarjo Tim Alpha, juara harapan dua Kwarcab Banyuwangi Tim Alpha dan juara harapan tiga Kwarcab Kota Probolinggo Tim Alpha.

Baca Juga :  Tanah Longsor Menimpa Rumah Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Karya Bakti Bersama Warga

Ketua Kwarcab sekaligus Wakil Bupati Ponorogo, Kak Lisdyarita mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Pramuka Ponorogo tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota Pramuka (Kwarcab Ponorogo) yang telah berinoasi, selalu gotong-royong dan bekerjasama dengan baik sehingga mengantarkan Kwarcab Ponorogo meraih juara satu dan dua,” ungkap Kak Lisdyarita saat ditemui Rabu, (06/07).

“Dalam hal ini yang lebih penting adalah bagaimana Pramuka dapat hadir memberikan solusi dengan membuat sekaligus membagikan minyak goreng dan sembako kepada masyarakat khususnya penjual gorengan di tengah kelangkaan minyak goreng pada waktu itu,” imbuh Bunda Rita sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Bina Fisik, Prajurit Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Lari Jalanan

Lebih lanjut Kader PDI Perjuangan tersebut menyampaikan, pihaknya akan terus mendorong pengembangan kreativitas dan inovasi anggota Pramuka Ponorogo ini.

“Alhamdulillah saat ini minyak goreng sudah agak lebih murah dan ketersediaannya Insyaallah aman. Meski demikian, kreatifitas dan inovasi Pramuka ini harus kita dukung dan kembangkan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Mushala Dibangun, Warga Sangat Antusias Bantu Satgas TMMD 113 Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Pengecoran

Uncategorized

MoU Polsek Jenangan Bersama MI Muhammadiyah 10 Nyanggong

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Peresmian Monumen Perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman oleh Bupati Ponorogo

Uncategorized

Terkait Pencegahan Covid-19, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Dampingi Pasipers Korem 081/Dsj Cek Tempat Isolasi Bagi Warga Mudik

Uncategorized

Convertisseur Ethereum En Dollar

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Buat Talud Bersama Warga

Uncategorized

Prihatin Tingginya Angka Pernikahan Anak, Ina Ammania Sosialisasikan UU No. 16 Tahun 2019

Uncategorized

Melirik Nikmatnya Sarapan Pagi Anggota TNI dan masyarakat di lokasi TMMD ke-106