KANALPONOROGO.COM – Wakil Bapati Ponorogo, Bunda Rita menghadiri acara temu dulur dan halal bihalal yang digelar oleh Pamong Temu Rose warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Desa Kemuning, Kecamatan Sambit pada Sabtu, (04/06).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PSHT Cabang Ponorogo Catur Marga, Jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka), dan Kades Temu Rose. Acara yang dihadiri kurang lebih 300 orang tersebut dimeriahkan dengan penampilan solo spel dan sambung persaudaraan dari para Kades dan Pamong Temu Rose.

Bunda Rita mengatakan, Kades Temu Rose dan Pamong Temu Rose merupakan orang-orang pilihan yang mampu membawa kemajuan di wilayahnya masing-masing.

“Kades dan Pamong Temu Rose ini merupakan tokoh-tokoh pilihan di wilayahnya masing-masing yang memegang teguh ajaran budi luhur PSHT. Saya meyakini akan mengabdi dengan sepenuh hati dan mampu membawa wilayahnya menjadi maju dan berkembang,” ujar Bunda Rita saat ditemui usai acara.

Lebih lanjut, Bunda Rita berharap agar Kades Temu Rose dan Pamong Temu Rose agar selalu kompak dan semangat. Utamanya dalam menyambut satu abad PSHT.

Selain itu, Bunda Rita juga turut mensosialisasikan adanya wabah Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) yang saat ini sedang melanda di berbagai wilayah termasuk Ponorogo. Ia pun menghimbau untuk waspada namun tetap tenang dengan adanya wabah PMK. Apalagi sebentar lagi memasuki hari raya Idul Adha.

“Dengan adanya wabah PMK kita harus waspada namun tetap tenang. Saya meminta para Kades (Kepala Desa) dan Pamong turut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penangannya. Harus rajin dibersihkan kandangnya, disemprot desinfektan sambil menunggu adanya vaksin,” pungkasnya.

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here