Home / Uncategorized

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:01 WIB

Bunda Rita Serahkan Bantuan Beras Aspirasi Ina Ammania

KANALPONOROGO.COM – Anggota DPR RI Komisi VIII dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) 7 kembali menggelontorkan paket sembako dari Kementerian Sosial RI (Kemensos RI) berupa beras 10 kg sejumlah 500 paket di Kabupaten Ponorogo.

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdyarita, SH dengan didampingi Lurah Kertosari Muhammad Mudhofir kepada warga masyarakat Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo pada Rabu, (25/05).

Wabup yang dikenal dekat dengan rakyat tersebut menyampaikan, ia sengaja ingin menyerahkan bantuan tersebut secara langsung, untuk memastikan penyalurannya tepat kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Selain itu, ia juga menambahkan lauk pauk berupa ikan kembung kepada penerima manfaat dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Subdenpom V/1-1 Ponorogo Petakan Rute Pengawalan Kegiatan TMMD ke-106

“Alhamdulillah hari ini saya menyampaikan amanah dari Kemensos melalui aspirasi Ibu Ina Ammania, Insyaallah tepat sasaran, khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah,” jelas Bunda Rita sapaan akrab Wabup, usai penyerahan bantuan.

Sementara itu, Somirah salah satu warga penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ina Ammania dan Bunda Rita. Terlebih Bunda Rita yang berkenan hadir saat penyerahan bantuan yang digelar dengan sederhana di rumah warga tersebut.

Baca Juga :  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Unsur Terkait

“Terima kasih Ibu Ina Ammania telah mengirimkan bantuan untuk kami, terima kasih Bunda Rita kerso rawuh kesini, bisa ketemu dan curhat sama beliau. Semoga beliau berdua diberi kesehatan dan umur panjang,” ungkapnya.

Diketahui, bantuan beras dari Kemensos melalui aspirasi Ina Ammania ini disalurkan ke lima titik di Ponorogo. Diantaranya Kelurahan Tonatan, Kelurahan Mangkujayan, Kelurahan Cokromenggalan, Kelurahan Kertosari serta Desa Pijeran.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Percepatan Vaksin, Kodim 0802/Ponorogo Hari Ini Gelar Vaksinasi Dosis ke Dua Astrazeneca

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Masuk Sekolah, Latih Disiplin dan Wawasan Kebangsaan

Uncategorized

Unggul 2 – 0 Atas Tim Jateng 2, Tim Darul Huda Mayak Ponorogo Langsung Melenggang ke Final

Uncategorized

TMMD ke 113 Kodim Ponorogo Gelar Penyuluhan Sosial Kepada Warga Cepoko

Uncategorized

Longsor Sawoo, Ibu dan Balita Belum Ditemukan

Uncategorized

The best Casino Games Is Easy to Learn and Simple to Play

Uncategorized

Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Apresiasi Masyarakat yang Mudik Lebih Awal

Uncategorized

Tasyakuran Kenaikan Pangkat Anggota Polsek Sambit