Cangkrukan Kamtibmas, Kapolsek Pudak sampaikan Hati-Hati dengan Berita Hoax

KANALPONOROGO.COMPolsek Pudak – Polres Ponorogo untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat terus dilakukan. Dalam acara Cangkrukan Kamtibmas kali ini, digelar di warkop Sopawi milik Sdr.Tekad desa Banjarejo, Kec.Pudak , Jum,at (11/10/2019) malam.

Hadir dalam acara ini, Perangkat Desa Banjarejo, tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Babinsa Koramil Pudak, Bhabinkamtibmas Polsek Pudak dan warga sekitar lokasi.Usai memperkenalkan diri, Iptu Joko Santoso mengajak kepada seluruh masyarakat, menjalin kerukunan dan tidak mudah terprovokasi dan berhati – hati dengan berita hoax. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Pudak juga membuka ruang diskusi atas permasalahan terjadi di masyarakat.

“Saya harap, masyarakat jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial. Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi. Kita sekarang berperang opini di medsos, jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan,” ungkap Kapolsek.

“Masyarakat sering mengadakan kegiatan malam biasanya rawan akan keributan. Maka kegiatan malam kami batasi bukan kami larang. Tapi jika kegiatan itu bisa berjalan dengan baik, akan kami pertimbangakan. Sebenarnya bukan hanya kegiatan jaranan saja yang kami batasi, tapi beberapa kegiatan lain dengan pertimbangan Kamtibmas,” jelasnya. (Kapolsek Pudak)

Humas Pudak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here