Cegah Banjir Polsek Jetis Bersinergi Bersama TNI dan Tiga Pilar Membersihkan Saluran Air

KANALPONOROGO.COM-Polres Ponorogo – Polsek Jetis untuk mengantisipasi pada musim hujan yang akan datang Anggota Polsek Jetis dan anggota koramil jetis dibantu warga Ds. Josari membersihkan sampah-sampah yang bersirakan yang berada disaluran sungai di depan pendopo kec. Jetis ponorogo Pada hari rabu (31/7/2019).

Mengetahui hal tersebut, Polsek jetis dan koramil jetis dengan dibantu warga masyarakat harus bergerak cepat membersihkan sampah-sampah yang berserakan disaluran sungai guna menggantisipasi banjir pada musim penghujan yang akan datang.

Polsek Jetis bersama TNI dan warga masyarakat bergotong-royong membersihkan sampah-sampah yang berserakan yang dapat mengganggu dan menyumbat saluran air disungai didepan pendopo kec. Jetis untuk mengantisipasi bencana alam (banjir)Polsek Jetis juga memberikan peringatan dini bahaya banjir, terutama bagi warga yang rumahnya dekat dengan sungai untuk tidak membuang sampah didalam sungai karena sampah yang banyak dan menyumbat akan mengakibatkan banjir.

Humas_Jetis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here