Cegah Kejahatan Polsek Slahung Lakukan Patroli Di Dalam Pasar

KANALPONOROGO.COM– Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminalitas dan Curanmor, Personil Polsek Slahung Polres Ponorogo melakukan patroli pasar, Jumat (22/11/2019)

Patroli yang dilakukan oleh anggota unit Sabhara Polsek Slahung dipimpin Kanit Patroli Aiptu Winarto, S.H. berjalan kaki menyusuri setiap lorong didalam pasar Slahung.

Aiptu Winarto menghimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat keramaian orang karena bisa memancing tindak kriminalitas. Selain itu juga dihimbau pula agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.

“ingatkan kepada pengunjung pasar keamanan serta jangan lupa dikunci stang, kunci ganda maupun kunci rahasia agar lebih aman,” pesan Winarto kepada juru Parkir.

Sementara Kapolsek Slahung AKP Padi, S.H. mengatakan bahwa Patroli yang dilakukan oleh anggota merupakan tugas rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat untuk terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Slahung aman dan kondusif.

(Jwt Yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here