Cegah Paham Radikalisme, Kapolsek Sampung Patroli Dialogis di tempat ibadah

KANALPONOROGO.COM-Sampung, – Dalam mencegah paham radikalisme Kapolsek Sampung IPTU Marsono, S. H, M. H bersama Anggota Polsek Sampung melaksanakan giat Patroli dialogis dengan takmir Masjid dan pengurus Gereja di wilayah Hukum Polsek Sampung, Sabtu (19/10/2019).

Kapolsek Sampung menjelaskan, kegiatan ini untuk mencegah Paham Radikalisme dan anti pancasila serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di wilayah Sampung.

Untuk memaksimalkan pelaksanaan harkamtibmas Kapolsek menerapkan metode patroli secara dialogis dengan membangun komunikasi bersama masyarakat yang berisikan tentang pesan-pesan Kamtibmas maupun pertanyaan seputar Aktifitas bahaya paham radikal yang saat ini semakin marak berkembang di Indonesia.

“Dengan demikian maka Patroli dialogis ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat dan petugas keamanan agar masyarakat tidak canggung dalam memberikan informasi kepada Petugas,” ujar kapolsek.

Humas Sampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here