Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim Ponorogo Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar Bersama Unsur Terkait

KANALPONOROGO.COM,- Guna membuat wilayah Ponorogo bebas virus corona, Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait terus melakukan berbagai langkah dan upaya pencegahan.

Seperti tadi malam misalnya, anggota Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, Satpol PP Kab. Ponorogo, BPBD Kab. Ponorogo, Dishub Kab. Ponorogo,Tagana Kab. Ponorogo serta Dinkes Kab. Ponorogo melaksanakan patroli gabungan skala besar guna memantau dan memastikan agar pemberlakuan atau peraturan new normal life di Kabupaten Ponorogo terus berjalan lancar, Minggu (05/07/2020).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa patroli gabungan yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya guna memberantas covid-19 agar tidak terus menyebar di Ponorogo.

” Patroli ini terus kami lakukan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo. Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo dan unsur terkait lainnya menghendaki agar Ponorogo segera terbebas dari virus corona, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dikatakan Dandim 0802/Ponorogo bahwa penyebaran covid-19 bisa dihentikan jika masing-masing kita mau sadar dan patuh terhadap peraturan tentang pencegahan covid-19.

” Bukan hanya pada saat kegiatan patroli gabungan saja, pada event – event tertentu, baik itu kegiatan Komsos, sosialisasi atau yang lainnya saya selalu menghimbau dan mengajak anggota Kodim 0802/Ponorogo maupun masyarakat untuk sadar dan patuh aturan tentang protokol kesehatan covid-19. “

” Disiplin untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 merupakan kunci keberhasilan dalam memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Ponorogo. Menyelamatkan diri kita dari Covid-19, berarti juga menyelamatkan keluarga, teman dan orang-orang disekitar kita, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Turut dalam patgab skala besar tadi malam antara lain : Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz, SH.,SIK.,M.Si.; Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, SH.MH.; Kepala Kedaruratan dan logistik BPBD Kab. Ponorogo, Bpk. Budi; Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Basuki Nugroho, S.Sos.; Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamal; Kabid Ops Satpol PP Kab. Ponorogo, Bpk. Siswanto.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here