CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF JALIN SILATUROHIM DENGAN TOKOH PSH TERATE RANTING SAMBIT

KANALPONOROGO.COM-Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sambit BRIPKA SAIFUL ISLAM menyadari dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayahnya perlu adanya kerjasama dan sinergitas didalamnya sehingga perlu adanya motivasi kepada masyarakat untuk memahami bahwa keamanan adalah milik dan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat (Polsek Sambit)14/1/20

Berbagai pendekatan yang dilakukan dengan masyarakat untuk menghilangkan sekat antara petugas dengan masyarakat, kalau hal ini terwujud maka sekecil apapun informasi dari masyarakat akan mudah didapat, tambahnya.

inovasi lain yang dilaksanakan oleh BRIPKA SAIFUL ISLAM, juga sering hadir apabila ada kegiatan masyarakat dalam hal ini bergabung dengan tokoh PHST Ranting Sambit dengan Bpk. Pamuji pada saat arisan anggota PSHT Rayon Sambit sambil menyampaikan pesan kamtibmas mari kita jalin persatuan antar perguruan silat yang ada di wilayah Kec Sambit dan apabila ada permasalahan selesaikan secara mufakat dan jangan mudah terprovokasi, pungkasnya. (mj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here